Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blackpink Comeback Dengan "How You Like That" Perdana Di The Tonight Show

Blackpink Comeback!
Kiky Lirik - Blackpink yang dikabarkan akan segera meluncurkan single terbaru ‘How You Like That’ pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang, kembali menghadirkan kejutan kepada para penggemarnya.

Mereka akan memperkenalkan lagu ‘How You Like That’ bukan melalui acara musik di Korea Selatan seperti yang dilakukan pada umumnya. Namun, mereka akan menampilkan lagu terbaru mereka melalui salah satu program acara NBC The Tonight Show.

Eiittss jangan salah, bukan Tonight Show yang dipandu oleh Sule dan Andre, namun acara The Tonight Show (talkshow) yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

Melansir dari Soompi, pada Jum’at (19/6/2020), informasi tersebut disampaikan langsung oleh MC kondang Jimmy Fallon sendiri di penghujung acaranya. Ia mengatakan bahwa Blackpink akan tampil untuk pertama kalinya dengan “How You Like That” dalam program gelar wicara tersebut.

Penampilan di The Tonight Show tersebut nantinya akan menjadi penampilan perdana Blackpink. Meskipun begitu, ini bukan merupakan pertama kalinya bagi mereka untuk tampil di acara TV Amerika Serikat.

Mereka juga pernah tampil seperti di acara The Late Show with James Corden, The Late Show with Stephen Colbert, dan Good Morning America.

Jadwal Rilis Lagu How You Like That
Sementara itu, Blacpink akan merilis lagu ‘How You Like That’ pada tanggal 26 Juni, pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Lagu ini menjadi single pertama Blackpink yang dirilis dari album comeback mereka.

Kemudian nantinya, sekitar bulan Juli dan Agustus, grup besutan YG Entertainment ini akan merilis single kedua mereka. Untuk full ablumnya sendiri rencananya akan segera dirilis pada September tahun 2020.

Posting Komentar untuk "Blackpink Comeback Dengan "How You Like That" Perdana Di The Tonight Show"