Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis, Detail, dan Trailer Film #ALIVE 2020 - Park Shin‑hye

sinopsis film alive 2020 park shin hye
Sinopsis Film #Alive - Park Shin-hye
Kiky Lirik - Film asal Korea Selatan yang berjudul #ALIVE disutradarai oleh Jo Il Hyeong dan dibintangi oleh Park Shin Hye serta Yoo Ah In sangat dinanti perilisan perdananya pada 24 Juni 2020. Film ini diadaptasi dari Film Amerika yang telah rilis pada tahun 2019 dengan judul #ALONE. Bagi kamu yang penasaran dengan film ini, yuk simak detail dan sinopsis singkat tentang film #ALIVE berikut ini.

Detail Film #ALIVE

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang film #ALIVE:
  • Title: #Alive
  • Genre: Action, Adventure, Science-Fiction
  • Actors: Park Shin-hye, Yoo Ah-in
  • Directors: Il Cho
  • Production: Lotte Entertainment
  • Duration: -
  • Release Date: 24 Juni 2020
  • Countries: Korea Selatan

Sinopsis Film #ALIVE

#ALIVE merupakan film dengan genre thriller yang mengisahkan tentang sekelompok  zombie yang menyerang kota Seoul dalam jumlah yang banyak. Yoo Bin yang diperankan oleh Park Shin Hye dengan kepribadian yang tenang terjebak di apartemen bersama dengan Joon Woo yang diperankan oleh Yoo Ah In dengan kepribadian yang unik. Keduanya terjebak pada sebuah lantai atas di gedung apartemen yang mereka tempati dengan wabah zombie yang semakin merambah.


Keadaan semakin mencekam ketika seluruh koneksi di kota tersebut terputus. Keduanya pun berusaha mencari cara bagaimana mendapatkan sinyal agar bisa saling berkomunikasi. Dari beberapa poster yang telah dirilis, terlihat Joon Woo yang tengah berusaha mendapatkan sinyal dengan menggunakan tongkat selfie dengan sekumpulan zombie yang sudah menunggunya dibawah.

Terdapat sebuah kata menarik pada poster yang telah dirilis yaitu “Seoul, Republik Korea. 6.24 pagi, internet terputus. Tanpa internet, WiFi, SMS, dan Telpon.” dengan kata lain, situasi yang telah terjadi benar-benar tak terkendali.

Nah sobat, itulah sinopsis, detail, dan trailer film #Alive yang dibintangi oleh Park Shinhye. Semoga sinopsis di atas dapat bermanfaat dan memberikan sedikit gambaran tentang cerita dari film tersebut. Cukup sekian, dan sampai jumpa di sinopsis film lainnya.

Posting Komentar untuk "Sinopsis, Detail, dan Trailer Film #ALIVE 2020 - Park Shin‑hye"