Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Comeback! Inilah 5 lagu iKON Ciptaan Bobby Dan Hanbin Yang Bikin Mewek

5 Lagu iKON ciptaan Bobby dan Hanbin
KakaKiky - Banyak perjuangan-perjuangan yang telah dilalui bersama-sama oleh Bobby dan Hanbin. Perjuangan itu tentu saja dilakukan untuk mencapai debut dan sukses menjadi anggota personil iKON. Persahabatan keduanya dinilai begitu tulus oleh para fans dan tidak ingin melihat mereka terpisahkan.

Namun takdir berkata lain, Hanbin harus hengkang karena skandal yang menimpanya sehingga ia pun tidak bisa ikut Comeback bersama iKON dengan mini album yang berjudul iDECIDE yang telah rilis pada tanggal 6 Februari 2020.

Tapi untungnya, YG Entertainment selaku agensi dari iKON mengkonfirmasi bahwa lagu ciptaan Hanbin tersebut akan diikutsertakan dalam mini album terbaru tersebut.

Walau telah hengkang dari iKON, tentu saja nama Bobby dan Hanbin akan selalu dikenang oleh para penggemarnya.

Nah sobat k-pop berikut ini adalah 5 lagu iKON yang diciptakan oleh Bobby dan Hanbin yang bakalan buat kamu jadi mewek. Simak selengkapnya di bawah ini:

1.    Climax [Lihat Lagu]
2.    I Miss You So Bad [Lihat Lagu]
3.    Don’t Forget [Lihat Lagu]
4.    GoodBye Road [Lihat Lagu]
5.    I’m OK [Lihat Lagu]

Itulah 5 lagu iKON ciptaan Bobby dan Hanbin yang emosional dan bisa buat kamu jadi mewek. Jangan lupa untuk share postingan ini ke teman-teman k-popers kamu ya. Cukup sampai disini dulu byeee!

Posting Komentar untuk "Comeback! Inilah 5 lagu iKON Ciptaan Bobby Dan Hanbin Yang Bikin Mewek"