Makan Bareng Calon Istri, Chen EXO Tuai Pro dan Kontra - Kiky Lirik | Musik dan Lirik Lagu
News Update
Loading...

Sabtu, 25 Januari 2020

Makan Bareng Calon Istri, Chen EXO Tuai Pro dan Kontra

Pro dan Kontra Chen-EXO
KikyLirik - Kedapatan makan di sebuah restoran bersama sang calon istri, Chen EXO kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen Korea.

Pada hari Jum’at (24/01) Chen dan calon istrinya didapati sedang makan bersama di sebuah restoran naengmyun terkenal yang pernah muncul dalam program Bob Bless You.

Berdasarkan foto yang tersebar luas di internet memperlihatkan Chen yang mengenakan topi hitam, hoodie berwarna putih dan celana khaki.

Ini juga merupakan kemunculan pertama Chen di hadapan publik, sejak ia mengumumkan rencana pernikahannya dengan calon istrinya yang berasal dari kalangan non-selebriti.

Berikut ini adalah beberapa komentar netizen Korea yang dikutip dari situs Nate:

“Memang ya, orang-orang yang terlihat baik di luar seperti Sunye itu yang paling menakutkan”

“Ia benar-benar melakukannya dengan baik, hahaha”

"Selama ini ia memang tidak mempunyai imej ‘baik’. Ia tidak terlalu terbuka dengan anggota lain jadi mereka tidak bisa mengatakan apa-apa tentang dirinya kecuali ‘ia pria yang baik’. Kalau ia benar-benar baik, apakah ia akan mengkhianati 7 anggota lainnya yang mempertaruhkan masa mudanya untuk mencapai impian bersama-sama? Tidak ada yang akan menghentikannya kalau ia ingin keluar dari grup, tapi tidak hanya menghamili pacarnya ia selama ini juga merahasiakannya agar ia bisa merilis album solo dan meminta penggemarnya untuk menonton konsernya. Ia membuat grupnya seperti kumpulan om-om, padahal cuma ia sendiri yang merasa bahagia”

”Teman-teman, jangan sampai salah sangka. Penggemar bukan marah karena ia makan naengmyun bersama istrinya, mereka marah karena ia tidak memberikan penjelasan kepada penggemar sampai saat ini dan malah menghabiskan waktunya untuk makan naengmyun”

“Calon istrinya sedang hamil, apa salahnya kalau ia mengajaknya makan naengmyun? Aku mengerti kalau penggemar merasa dikhianati olehnya, tapi ia tidak melakukan ini secara terang-terangan dan fotonya juga diambil tanpa izin”

Dan masih banyak lagi komentar pro dan kontra netizen-netizen Korean lainnya. Lantas bagaiman dengan pendapat dari kalian netizen Indonesia? Berikan komentar di bawah ya!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This site does not share the MP3 Download link of the song mentioned above. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.
Done